Skip to content

Bola – Perut Latihan Dengan Bola Yoga

June 11, 2012

perut Crunch

Ini adalah latihan inti klasik. Untuk memulai duduk di bola yoga dengan kaki rata di lantai sekitar selebar pinggul. Kencangkan otot perut Anda dan mulai bersandar ke belakang sampai Anda merasa mereka bekerja. Ambil napas dalam-dalam antara beberapa saat memegang posisi ini. Kembali ke posisi awal. Lakukan – set – repetisi.

Bridge

Untuk memulai berbaring telentang dengan pergelangan kaki Anda bertumpu pada bola latihan. Tempatkan tangan Anda rata dengan tanah telapak tangan ke bawah untuk stabilitas. Angkat pinggul ke udara seolah-olah anda melakukan gerakan menyodorkan. Lakukan ini gerakan selambat mungkin dan menghindari gerakan tersentak-sentak. Lakukan – set – repetisi.

Plank

Untuk memulai asumsikan posisi push-up tapi dengan pergelangan kaki atau paha untuk langkah kurang sulit pada bola yoga. Kunci untuk langkah ini adalah menjaga bentuk untuk selama mungkin. Jika karena alasan tertentu Anda menjadi lelah dan formulir Anda mulai tergelincir menghentikan langkah.

Bola perut Naikkan

Kenaikan bola adalah langkah yang sangat efektif jika dilakukan dengan benar. Untuk memulai berbaring telentang dengan bola yoga di kaki Anda. Anda akan menempatkan kaki lebar pinggul Anda terpisah sekitar bola seolah-olah untuk memahami dengan kaki Anda. Kencangkan otot perut dan meremas Anda kaki bersama. Naikkan bola dari lantai. Fokus pada menjaga otot perut sepanjang latihan.

Untuk lebih maju

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: