Skip to content

Bola – Saluran Bola – Permainan Taman Bermain

June 14, 2012

Bola corong adalah salah satu game klasik seperti taman bermain bola menambatkan dan empat persegi. Hal ini dapat dimainkan oleh anak-anak dari segala usia dan dapat dimodifikasi untuk digunakan oleh anak-anak di kursi roda.

Sebuah corong fiberglass besar sekitar lima meter dengan diameter dengan lapangan sekitar derajat duduk di atas sebuah posting kaki sembilan. Di bagian bawah corong empat lubang sekitar kaki dengan diameter ditempatkan pada sudut derajat satu sama lain. Lubang ini memiliki panduan diproyeksikan sejajar dengan tanah atau dengan kata lain ke samping. Setiap lubang keluar memiliki nomor yang tertulis di atasnya.

Untuk memainkan bola corong melemparkan bola obat kecil atau bola basket ke bagian atas corong. Tergantung pada kecepatan dan arah bola biasanya akan berputar di dalam corong sebelum keluar keluar salah satu lubang. Poin dihitung dengan jumlah di atas lubang bahwa bola keluar atau . Sebagai contoh jika bola keluar dari lubang dengan di atas itu pelempar atau tim memperoleh poin.

Saluran bola adalah permainan yang menyediakan tingkat tinggi interaksi antara anak-anak mengembangkan koordinasi tangan-mata dan tergantung pada fisika sebanyak keterampilan. Ini berarti bahwa anak-anak yang kurang atletis cenderung memiliki kesempatan lebih baik untuk memenangkan bola corong dari mereka akan katakanlah basket.

Berikut adalah beberapa aturan yang disarankan untuk mengkoordinasikan permainan corong bola yang melibatkan tim dengan anak-anak dari berbagai usia.

. Hati-hati terhadap anak-anak TK. Ya mereka lebih pendek tetapi pastikan Anda lulus untuk mereka juga sehingga mereka akan berpartisipasi dan tidak hanya berjalan sekitar menonton bermain anak-anak yang lebih tua.
. Ketika lewat memanggil nama orang yang Anda melewati ke. Pastikan mereka melihat Anda ketika Anda melewati bola untuk meminimalkan kemungkinan sengaja memukul mereka dengan bola.
. Berjalan lambat dan memperhatikan dimana bola dipimpin.
. Jangan berebut bola. Jangan berjalan pada kecepatan penuh karena Anda dengan mudah bisa mengetuk salah satu anak yang lebih muda atau lebih kecil bawah.
. Pilih guru atau asisten dosen untuk wasit untuk menjaga hal-hal yang adil.

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: