Skip to content

Sepak Bola 2012 – Euro 2012 Fantasy Football – Tim Seleksi Saya

June 14, 2012

Saya tahu bahwa saya mengatakan terakhir kali bahwa aku akan menunjukkan tim saya dalam artikel ini masalahnya adalah bahwa aku agak ragu-ragu pada pilihan akhir saya jadi saya akan melakukan yang lebih baik dan memberi Anda dua tim. Masalah yang Anda lihat adalah bekerja tahu apakah saya ingin tim yang sangat seimbang atau satu dengan beberapa bintang yang luar biasa dan kurang dihabiskan di tempat lain. Tanpa basa-basi mari kita lihat tim seimbang

GK Akinfeev – Rusia

DF Puyol – Spanyol

DF Boateng – Jerman

DF Cahill – Inggris

MF Nigel De Jong – Belanda

MF Lampard – Inggris

MF Shirokov – Rusia

MF Sneijder – Belanda

FW Benzema – Prancis

FW Silva – Spanyol

FW Muller – Jerman

Di wajah itu aku benar-benar menyukainya. Ia bekerja dengan baik sebagai tim seimbang dan hanya mencakup pemain dari Spanyol Rusia Inggris Jerman Belanda dan Prancis yang merupakan rute pilihan saya. Satu-satunya masalah saya dapat meramalkan adalah bahwa jika satu atau dua bintang di luar sana yaitu Van Persie Ronaldo dll mulai benar-benar skor baik. Inilah yang menyebabkan saya untuk tim saya berikutnya …..

GK – Casillas – Spanyol

DF – Cahill – Inggris

DF – Lahm – Jerman

DF – Ignashevich – Rusia

MF – Iniesta – Spanyol

MF – Van Bommel – Belanda

MF – M Villa – Perancis

MF – Dzagoev – Rusia

FW – Van Persie – Netehrlands

FW – Christiano Ronaldo – Portugal

FW – Jelavic – Kroasia

Salah satu bagian konsisten dari kedua tim adalah enabler. Sebagaimana dijelaskan dalam artikel terakhir saya ini adalah pemain yang harus bermain tapi biaya tidak lebih dari poin yang memungkinkan Anda untuk menghabiskan lebih besar di tempat lain. Yang aku telah memilih adalah

GK – Karnezis – Yunani

DF – M Olsson – Swedia

DF – Bjelland – Denmark

MF – Andrews – Irlandia

Ada orang lain di luar sana seperti Polanski untuk Polandia M Olsson untuk Swedia dan Denmark Zimling tapi yang saya telah memilih muncul sebagai kandidat terkuat.

Dalam artikel berikutnya kita akan membahas antara lain – yang memilih sebagai kapten Anda. Anda juga bisa mendapatkan ide lebih lanjut pada pendekatan semacam ini melalui buku saya di Amazon

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

