Skip to content

Sepak Bola – College Football adalah olahraga paling Passionate – 17 Alasan Mengapa

June 15, 2012

Sepak bola perguruan tinggi menciptakan dan menanamkan gairah lebih banyak dari pemain pelatih dan paling jelas penggemar daripada olahraga Amerika lainnya. Saya tidak membuat argumen untuk popularitas sepak bola perguruan tinggi dibandingkan dengan NFL – karena saya berpikir pada skala nasional NFL tidak mendapatkan lebih banyak pemirsa dalam satu musim. Apa yang saya katakan – adalah bahwa semangat mengelilingi sebuah college football Sabtu hanya ada di tingkat lain dan tidak dapat diimbangi dengan olahraga lain di negara kita. Mengapa hal ini Apakah saya hanya benar-benar bias karena saya telah menjadi Wolverine Michigan mengipasi seluruh hidup saya Ya untuk beberapa derajat saya. Mari kita mendapatkan daftar yang solid akan mengapa sepak bola perguruan tinggi menanamkan semangat lebih dan – ya saya akan di sini – lebih baik dari NFL atau olahraga profesional lainnya untuk masalah ini.

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

