Skip to content

Sepak Bola 2012 – Chelsea Kalahkan Liverpool Untuk Memenangkan Piala FA 2012

June 17, 2012

Chelsea mengalahkan Liverpool di Asosiasi Sepakbola FA Final Piala dalam pertandingan dramatis di Stadion Wembley di London. Chelsea veteran Didier Drogba kembali membuktikan untuk menjadi pemenang pertandingan saat ia mencetak gol kedua yang menentukan bagi The Blues yang cukup bagi mereka untuk bertahan melawan Liverpool akhir kembali setelah keputusan kontroversial garis gawang yang bisa melihat Liverpool menyamakan kedudukan.

Drogba memecahkan rekor untuk menjadi pemain pertama yang mencetak gol di empat terpisah final Piala FA seperti Chelsea siapa yang musim tampaknya kacau hanya beberapa minggu lalu telah diremajakan di bawah bimbingan manajer sementara Roberto di Matteo dan mengambil perak yang sekarang ketujuh kalinya The Blues telah memenangkan piala. Sementara pelatih di Matteo yang sekarang harus menjadi lawan yang serius untuk pekerjaan mangers permanen di Stamford Bridge juga bergabung dengan klub elit dari mereka yang telah memenangi Piala FA kedua sebagai pemain dan sebagai manajer setelah keberhasilan cangkir sebagai Chelsea pemain di tahun dan musim.

Meskipun Liga Premier musim mengecewakan bagi kedua tim ini adalah kesempatan yang baik untuk memenangkan trofi besar. Setelah awal yang hati-hati untuk permainan oleh kedua belah pihak game ini meledak ke dalam kehidupan di menit kesebelas saat Ramires pecah jelas dan mengalahkan Pepe Reina di pos dekat untuk memberikan The Blues memimpin awal. Kiper Liverpool jelas kecewa untuk dipukuli oleh tembakan dia mungkin seharusnya disimpan. Drogba yang kini identik dengan kesempatan besar mencetak gol kedua Chelsea awal ke babak kedua setelah mendapat umpan dari Frank Lampard luhur menyorongkan bola melewati Reina dengan dingin ke pojok gol kedua goal.The dan pengenalan dari Andy Carroll akhirnya membangkitkan Liverpool dari tidur mereka saat mereka berusaha untuk membuat satu lagi pertarungan final piala kembali. Chelsea relatif tidak terganggu untuk satu jam pertama dari permainan sebagai Steven Gerrard inspirasional biasanya diam dan menginformasikan Luis Suarez itu diam tetapi izin miskin dari Blues kapten John Terry memberi Liverpool kesempatan mereka dan beberapa gerak kaki pandai dari Carroll memungkinkan dia tembakan ke gawang Petr Cech yang memberikan sedikit kesempatan. The Reds kini bisa merasakan gol kedua dan mengepung gawang Chelsea untuk sisa permainan.

Kontroversi adalah untuk mengikuti segera setelah itu karena umpan silang dari Suarez yang menuju ke gawang oleh Carroll tapi kiper Petr Cech cemerlang dibelokkan bola ke mistar gawang gawang dan itu dibersihkan. Dalam adegan mengingatkan gol Luis Garcia di Liga liga semi-final yang meninggalkan para fans Reds di Wembley sama-sama mengigau bola pun divonis tidak telah melewati batas sebagai wasit Phil Dowd melambai plesetan meskipun protes dari para pemain Liverpool yang yakin bola telah melewati garis gawang.

Chelsea selamat dari serangan gencar untuk mengangkat trofi untuk keempat kalinya dalam enam tahun dan sekarang mereka dapat fokus pada final Liga Champions melawan Bayern Munich dalam waktu dua minggu jika Chelsea bisa mengangkat trofi yang sukar dipahami itu akan membuat mereka mengecewakan

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: