Skip to content

Bola – Stabilitas Bola Workouts: Perbaiki Postur Buruk dan Nyeri Punggung Bawah Sekarang!

June 20, 2012

Stabilitas bola latihan benar-benar menjadi mainstream. Kita melihat mereka di gym ada kelas yang didasarkan pada mereka dan kami melihat banyak buku dan video tentang cara menggunakannya. Tapi apa manfaat nyata dari melakukan latihan stabilitas bola ini Ada beberapa keuntungan dan hari ini kita akan membahas bagaimana mereka dapat meningkatkan keseimbangan dan postur tubuh Anda.

Memperbaiki postur tubuh tampaknya seperti sesuatu dari film jaman kolonial tetapi sebenarnya sesuatu yang kita semua harus bekerja pada. Kita menghabiskan begitu banyak waktu kami duduk berkali-kali di belakang komputer di dalam mobil membungkuk di depan TV dan dibutuhkan tol pada leher kita bahu dan punggung. Apa Anda juga mungkin tidak menyadari adalah bahwa karena semuanya tersambung dalam tubuh kita ketidakseimbangan otot di punggung dapat menyebabkan paha belakang ketat yang dapat menyebabkan nyeri lutut. Konyol bukan Jadi inilah yang Anda lakukan. Sepanjang hari bila Anda dapat mengambil istirahat singkat dan fokus pada postur tubuh Anda. Duduk tinggi memutar kembali mereka bahu menekan tulang belikat bersama-sama dan menarik pusar anda ke tulang belakang. Juga saat Anda duduk jika Anda menempel jarahan Anda keluar menciptakan kurva di bagian belakang kemudian diselipkan pantat Anda kembali dengan memiringkan pinggul. Jika Anda memiliki back bulat kemudian hanya duduk tinggi akan membantu. Yah sepertinya kita hanya tetap postur tubuh Anda sehingga mengapa Anda perlu stabilitas bola latihan Aku sangat senang kau bertanya. Menggunakan stabilitas membutuhkan banyak keseimbangan seperti yang telah disebutkan di atas dan juga postur tubuh yang tepat untuk menjaga keseimbangan itu. Untuk melakukan gerakan yang efisien dan efektif terutama jika Anda menambahkan dumbel Anda harus memiliki keselarasan tubuh yang benar atau bentuk yang tepat dalam pelatih berbicara. Pada dasarnya bola stabilitas membuat Anda jujur dalam formulir Anda dengan bonus dari kerja otot Anda tidak mungkin biasanya target.

Jadi begitulah. Sekarang Anda tahu manfaat dan dasar-dasar melakukan stabilitas bola latihan untuk meningkatkan keseimbangan dan postur tubuh Anda.

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: