Skip to content

March Madness – Beri Aku Bola Itu!

July 1, 2012

March Madness - Beri Aku Bola Itu!

March Madness - Beri Aku Bola Itu!

Maret kegilaan adalah besar untuk menonton bukan karena saya memiliki
basket kemampuan Anda bisa mengatakan bahwa dengan saya
tinggi tetapi karena setiap tahun ada beberapa
baik pemain yang menjadi pemain besar. Beberapa
turnamen permainan yang pahit kuku dan datang
bawah untuk tembakan kedua terakhir. Ketika mereka ada
mungkin satu atau dua pemain dalam tim yang memiliki
sikap hanya memberi saya bola. Mereka
ingin bahwa tembakan tekanan mereka ingin menjadi orang
membuat atau melanggar masa depan tim. Mereka adalah Pemain
yang berlangsung dalam hidup untuk menjadi Michael Yordania
itu burung Larry dan Magic Johnson ini
dunia.

Apakah Anda tahu bahwa Yesus adalah seperti salah satu dari mereka Pemain
Dia hidup untuk saat ini. Dia menginginkan
tekanan tembakan dan dia ingin memiliki kemampuan
dalam hidup kita untuk menentukan di mana kita akan pergi.

Beberapa dari Anda tahu saya memiliki waktu yang sulit menemukan
pemahaman peristiwa dalam hidup saya ini lalu
tiga minggu. Acara di luar kendali saya peristiwa dengan
pemahaman logis tampaknya tidak banyak dan Peristiwa
dicampur dengan cinta frustrasi ketakutan dan.
Senin malam saya kebetulan bekerja larut saya
kantor yang saya jarang lakukan pada Senin. Juga saya
memarkir mobilku di samping kantor saya di mana
setiap melewati satu per tidak akan tahu saya
sana.

Akhirnya menyadari bahwa saya tidak ada kontrol ada
tidak harus logika untuk mencintai dan Frustrasi
hanya memberi saya sakit kepala dan
perut sakit. Senin adalah salah satu hari di
yang saya rasakan dalam hati saya saya mengubah sudut
dan melepaskan segala sesuatu yang tiga minggu terakhir
telah ditimpakan saya untuk Tuhan dan pindah dengan saya
hidup. Pada pukul klien terakhir saya pergi dan saya memutuskan
untuk diam untuk sementara waktu. Sebuah tema umum yang saya dengar
pada tiga kesempatan terpisah pekan ini di khotbah .
Saya kira Anda bisa mengatakan saya akhirnya dibutuhkan dan diinginkan
untuk lulus bola ke orang lain.

Saat aku duduk tenang di kantor saya punya Dorongan
tiba-tiba untuk mendapatkan berlutut dan berdoa. Tapi tidak
doa sikap normal yang biasanya keluar
dari mulut saya. Pagi itu aku berpaling untuk Matius dan
membaca tentang meminta sesuatu mengetuk Dewa
pintu dan menerima berkat-berkat-Nya. Kali ini saya
berkata Tuhan yang Anda katakan dalam Matius sekarang saya bertanya
hanya memberi saya sebuah tanda satu atau lain cara dengan
Amber itu saja. Itu saja yang saya minta. Dan saya
mengatakan semua dalam kepercayaan diri dan suara yang kuat.

Sebagaimana Allah sebagai saksi saya tidak bahkan lima menit kemudian saya
mendengar ketukan di pintu kantor saya di Amber berjalan
Smith Saya belum berbicara melihatnya juga pikir saya
pernah lagi akan di hampir tiga minggu. Kemudian semua
tiba-tiba ia berjalan masuk Tak perlu dikatakan saya
terkejut bukan hanya karena menampilkan dia tapi
karena apa yang Tuhan telah baru saja melakukannya. Menghemat dengan
semua lembek rincian yang tidak ada Anda
bisnis saja kami berbicara selama lima belas menit
menjawab beberapa kekhawatiran dari satu sama lain melangkah
maju memeluk dan berkata perpisahan kami.

Tapi jauh lebih besar dari rincian yang Yesus
lakukan karena saya menyodorkan bola ke dia. Semua
bersama dia akan berkata kepada saya Diamlah beri aku
bola saya membuat gambar tekanan dan biarkan aku
memiliki buku bermain Anda hidup. Namun semua saya
diperlukan lakukan adalah mengambil bola dari peregangan beban
lengan saya dan menyerahkannya kepadanya. Begitu saya Tangan
pikiran dan emosi meninggalkan bola saya Kesediaan
untuk mengontrol dan memiliki jawaban ia
menjawab dan mengambil tembakan tekanan. Tetapi tidak sampai
Aku benar-benar melepaskan dan membiarkan Allah.

Apa yang saya pelajari adalah ini merendahkan diri sebelum
Allah berlutut menjadi pemain tim itu tidak
tentang Anda Terus membaca kata dan berdiri di
itu mempelajari buku bermain . Go berani kepada Yesus untuk Jawaban
memberinya tembakan tekanan

Saya tidak tahu di mana masa depan saya dengan Amber Smith
saya masih mencintainya dan saya berharap dia percaya itu.
Yang saya tahu adalah ini Allah setia pada-Nya
waktu meja. Apakah kita tahu atau tidak ia menonton
atas kami selalu. Dan mempraktekkan Aturan Emas tidak
peduli apa.

Jadi pada saat Anda ingin membuat gambar yang besar
ingat ada pemain yang lebih besar di sekitar Anda jika
Anda hanya memberi mereka bola.
Maret kegilaan adalah besar untuk menonton bukan karena saya memiliki
basket kemampuan Anda bisa mengatakan bahwa dengan saya
tinggi tetapi karena setiap tahun ada beberapa
baik pemain yang menjadi pemain besar. Beberapa
turnamen permainan yang pahit kuku dan datang
bawah untuk tembakan kedua terakhir. Ketika mereka ada
mungkin satu atau dua pemain dalam tim yang memiliki
sikap hanya memberi saya bola. Mereka
ingin bahwa tembakan tekanan mereka ingin menjadi orang
membuat atau melanggar masa depan tim. Mereka adalah Pemain
yang berlangsung dalam hidup untuk menjadi Michael Yordania
itu burung Larry dan Magic Johnson ini
dunia.

Apakah Anda tahu bahwa Yesus adalah seperti salah satu dari mereka Pemain
Dia hidup untuk saat ini. Dia menginginkan
tekanan tembakan dan dia ingin memiliki kemampuan
dalam hidup kita untuk menentukan di mana kita akan pergi.

Beberapa dari Anda tahu saya memiliki waktu yang sulit menemukan
pemahaman peristiwa dalam hidup saya ini lalu
tiga minggu. Acara di luar kendali saya peristiwa dengan
pemahaman logis tampaknya tidak banyak dan Peristiwa
dicampur dengan cinta frustrasi ketakutan dan.
Senin malam saya kebetulan bekerja larut saya
kantor yang saya jarang lakukan pada Senin. Juga saya
memarkir mobilku di samping kantor saya di mana
setiap melewati satu per tidak akan tahu saya
sana.

Akhirnya menyadari bahwa saya tidak ada kontrol ada
tidak harus logika untuk mencintai dan Frustrasi
hanya memberi saya sakit kepala dan
perut sakit. Senin adalah salah satu hari di
yang saya rasakan dalam hati saya saya mengubah sudut
dan melepaskan segala sesuatu yang tiga minggu terakhir
telah ditimpakan saya untuk Tuhan dan pindah dengan saya
hidup. Pada pukul klien terakhir saya pergi dan saya memutuskan
untuk diam untuk sementara waktu. Sebuah tema umum yang saya dengar
pada tiga kesempatan terpisah pekan ini di khotbah .
Saya kira Anda bisa mengatakan saya akhirnya dibutuhkan dan diinginkan
untuk lulus bola ke orang lain.

Saat aku duduk tenang di kantor saya punya Dorongan
tiba-tiba untuk mendapatkan berlutut dan berdoa. Tapi tidak
doa sikap normal yang biasanya keluar
dari mulut saya. Pagi itu aku berpaling untuk Matius dan
membaca tentang meminta sesuatu mengetuk Dewa
pintu dan menerima berkat-berkat-Nya. Kali ini saya
berkata Tuhan yang Anda katakan dalam Matius sekarang saya bertanya
hanya memberi saya sebuah tanda satu atau lain cara dengan
Amber itu saja. Itu saja yang saya minta. Dan saya
mengatakan semua dalam kepercayaan diri dan suara yang kuat.

Sebagaimana Allah sebagai saksi saya tidak bahkan lima menit kemudian saya
mendengar ketukan di pintu kantor saya di Amber berjalan
Smith Saya belum berbicara melihatnya juga pikir saya
pernah lagi akan di hampir tiga minggu. Kemudian semua
tiba-tiba ia berjalan masuk Tak perlu dikatakan saya
terkejut bukan hanya karena menampilkan dia tapi
karena apa yang Tuhan telah baru saja melakukannya. Menghemat dengan
semua lembek rincian yang tidak ada Anda
bisnis saja kami berbicara selama lima belas menit
menjawab beberapa kekhawatiran dari satu sama lain melangkah
maju memeluk dan berkata perpisahan kami.

Tapi jauh lebih besar dari rincian yang Yesus
lakukan karena saya menyodorkan bola ke dia. Semua
bersama dia akan berkata kepada saya Diamlah beri aku
bola saya membuat gambar tekanan dan biarkan aku
memiliki buku bermain Anda hidup. Namun semua saya
diperlukan lakukan adalah mengambil bola dari peregangan beban
lengan saya dan menyerahkannya kepadanya. Begitu saya Tangan
pikiran dan emosi meninggalkan bola saya Kesediaan
untuk mengontrol dan memiliki jawaban ia
menjawab dan mengambil tembakan tekanan. Tetapi tidak sampai
Aku benar-benar melepaskan dan membiarkan Allah.

Apa yang saya pelajari adalah ini merendahkan diri sebelum
Allah berlutut menjadi pemain tim itu tidak
tentang Anda Terus membaca kata dan berdiri di
itu mempelajari buku bermain . Go berani kepada Yesus untuk Jawaban
memberinya tembakan tekanan

Saya tidak tahu bagaimana masa depan saya adalah apa yang saya tahu adalah ini
Allah setia pada-Nya
waktu meja. Apakah kita tahu atau tidak ia menonton
atas kami selalu. Dan mempraktekkan Aturan Emas tidak
peduli apa.

Jadi pada saat Anda ingin membuat gambar yang besar
ingat ada pemain yang lebih besar di sekitar Anda jika
Anda hanya memberi mereka bola.

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

