Skip to content

Sepakbola Kedalaman Bagan – Mengelola Daftar Pemain Anda

July 24, 2012
Sepakbola Kedalaman Bagan - Mengelola Daftar Pemain Anda

Sepakbola Kedalaman Bagan - Mengelola Daftar Pemain Anda

Sebagai pelatih sepak bola saya konsisten mengevaluasi dan bermain-main dengan grafik kedalaman saya. Banyak kali aku akan mengocok melalui itu menambahkan nama nama perubahan dan nama drop. Pindahkan nama dari posisi defensif untuk dengan yang ofensif dan visa-versa. Saya menemukan bahwa konsisten mengelola kedalaman Anda membuat Anda tetap terorganisir yang up to date dalam pengembangan pemutar Anda.

Seperti semua sistem sepakbola yang baik bahwa Anda menerapkan grafik kedalaman Anda mencerminkan kekuatan pemain Anda dan di mana tepatnya mereka cocok dalam skema hal. Seorang pelatih sepak bola ini dengan mempertahankan sistem yang mudah akan di atas kemajuan pemainnya dan menjaga garis terbaik di atas lapangan. Ini cara yang baik untuk melacak kemajuan pemain selama musim ini dan mengidentifikasi pemain yang telah meningkatkan atau mendapatkan yang lebih baik dari satu yang ada di posisi awal.

Jadi bagaimana cara kerjanya

Nah pada awal musim selama kamp latihan saya akan menyiapkan bagan pertama saya. Saya akan mencantumkan di atasnya posisi sepak bola semua yang ada di tim sepak bola termasuk posisi khusus dan untuk setiap posisi saya akan menetapkan nama atau nama ke posisi sepak bola dari pemain yang pada saat itu saya merasa adalah pemain terbaik untuk tempat yang . Setelah setiap latihan saya akan menghabiskan menit mengevaluasi grafik kedalaman saya dan memindahkan pemain naik dan turun berdasarkan kinerja mereka dan perbaikan. Saya lihat secara teratur dan memilikinya dengan saya sepanjang waktu.

Saya merasa berharga ketika cedera terjadi dalam permainan dan Anda memerlukan substitusi pemain segera menarik keluar grafik kedalaman dan memindai bawah dan menemukan pemain yang ada di sebelah masuk pada posisi itu. Ini menghemat waktu.

Saya juga senang membahas bagan mendalam dengan asisten pelatih pada kemajuan pemain dan pembangunan. Sebuah analisis grafik mendalam akan membalas kerja keras pemain dan kemajuan sementara pada saat yang sama menantang pemain untuk bekerja keras untuk menjaga posisi mereka dan tidak untuk drop-down dalam peringkat grafik.

Cheers

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

